Jombang, RPN — Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dengan Baznas menyerahkan kaki palsu dan paket sembako kepada Pak Kastari 62 tahun penjual pentol keliling dari Dusun Dungmangu Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, kamis, 11/6/2020.

Dalam penyerahan Bupati didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Jombang, Kepala Dinas DPMD, 2 staf ahli Bupati, Asisten Sekda, beberapa Kepala OPD, Camat Tembelang, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa Kedunglosari.

Setelah menyerahkan kaki palsu kepada pak Kastari penjual pentol keliling Bupati, mengatakan alhamdulillah hari ini saya bersama Fompimcam Tembelang menyerahkan kaki palsu kepada warga tersebut. Pak Kastari kakinya patah akibat kecelakaan sejak umur 20 tahun. Semoga dengan kaki palsu ini Pak Kastari sudah tidak memakai tongkat lagi, sudah bisa jalan dengan gagah, syukur alhamdulillah mudah mudahan bermanfaat, tutur Bupati Jombang.

Pak Kastar setelah menerima bantuan kaki palsu bisa berdiri disamping Bupati Jombang dan mengatakan, alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas bantuan kaki palsu dari Bu Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang sehingga saya bisa berjalan seperti biasa nya, semoga apa yang dilakukan Bupati Jombang dapat balasan dari Allah SWT, dan selalu diberi kesehatan, pungkas Pak Kastari bakul pentol keliling yang langsung berdo’a untuk Ibu Hj. Munjidah Wahab.

Mohammad Hani SH. Kepala Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, mengatakan terima kasih kepada Bupati Jombang bu Hj.Munjidah Wahab yang memberikan bantuan kaki palsu dan paket sembako pada warga kami, semoga bermanfaat dan mengurangi beban mereka dan bisa beraktifitas seperti semula dan Alhamdullah, warga kami mulai sekarang tidak menggunakan tongkat lagi, tutur Mohammad Hani SH.

seco

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Monitoring Pembagian BLT DD Desa Bedahlawak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of