Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H., Dandim 0719 Jepara diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Mukholiq, PJU Polres Jepara, Kapolsek Jepara Kota AKP I Gede Mahendra, Tim Binluh Polres Jepara Door To Door membagikan beras sebagai wujud Kepedulian menghadapi Covid 19.Jumat(12/06/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H., mengatakan pada masa pandemi virus corona ini semua elemen masyarakat harus bergandengan tangan, saling membantu dan bergotongroyong. Sehingga bisa melewati masa susah dan keprihatinan dengan bersama sama.

Jadikan momen pandemi ini untuk beribadah mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu Polri harus peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini,” ujar Kapolres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini, kami memohon doa restunya agar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah. Dan semoga bantuan sembako ini sedikit bisa meringankan warga masyarakat Di Kabupaten Jepara,” jelasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat Jepara agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari keramaian,dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

Dp-jpr

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kades Banyumeneng Menjadi Ketua pengurus BKAD 2020 - 2025 TK Mranggen Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of