Jepara,RPN – Polres Jepara membagikan paket sembako kepada 23 warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19. Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama Komandan Kodim 0719/Jepara yang diwakili Pasi Intel Kapten Arm Mukholik, Jumat (12/06/2020).

Pembagian sembako di seputaran perempatan Masjid Baitul Muqorrobin, Demaan, kota Jepara ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, dengan tajuk “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Pasi Intel Kapten Mukholik saat dikonfirmasi di lokasi menyebut, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri Jepara di tengah adanya pandemi Covid-19, yang sangat berdampak bagi warga yang kurang mampu.

“Paket sembako ini dari Polres Jepara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain membagikan sembako, Kapolres dan anggotanya bersama Pasi Intel serta Babinsa mengimbau warga untuk mendukung langkah pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Sehingga virus yang sudah memakan ribuan nyawa ini tidak terus berkembang.

“Kami dari Kodim dan Polres Jepara tidak ingin virus ini terus berkembang di wilayah Kabupaten Jepara. Oleh karenanya warga diharapkan mendukung langkah pencegahannya. Gunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman dengan orang lain. Kami yakin badai ini pasti berlalu, dan kita semua akan beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tandas Kapten Mukholik.

Dp-jpr

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Satgas Kodim Jepara Terus Kejar Pengecoran Jalan TMMD Desa Rengging

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of