Jepara,RPN – Pengamanan dan pengawalan pendistribusian bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Kuanyar Kecamatan Mayong dilaksanakan oleh petugas Kantor Pos bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Serta mendapat pengawasan langsung dari Sekcam Mayong Umar Said, Rabu (10/06/2020).

Serma Kasyono, Babinsa setempat mengatakan, paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut, merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan pendistribusiannya langsung ke masing-masing keluarga penerima bantuan.

Ia menjelaskan, dengan pengamanan dan pengawalan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas serta pegawai Kantor Pos, harapannya pendistribusian paket berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 275 ml kecap, 400 gram mi telor, sarden dan 1 kg telor ayam ini dapat berjalan lancar dan aman.

“Terlebih juga ada pak Sekcam disini. Saya yakin pembagian paket sembako ini lancar dan tepat sasaran,” ucap Babinsa Koramil 05/Mayong ini.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat yang kurang mampu, dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada warga masyarakat Desa Kuanyar dalam rangka percepatan penanggulangan dan penanganan Dampak wabah Covid-19. Semoga bermanfaat,” tandasnya.

Dp-jpr

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Serdik Sespimen Dikreg 60 EX Alumni Akpol Angkatan 2000 Yon Sanika Satyawada Gelar Baksos Yatim Piatu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of