Tapanuli Selatan,RPN – pukul 09:36, pada hari rabu, 10-06-2020. Sangat di sayangkan sudah 5 tahun lebih desa padang lancat sisoma di kecamatan batang toru, kabupaten tapanuli selatan, provinsi sumatera utara tidak mendapatkan anggaran dana desa.

Apalagi dalam bencana covid 19 ini, tidak ada bantuan dari dana desa untuk ke masyarakat yang terkena dampak covid 19. Masyarakat mengeluh dan kecewa, di desa kami padang lancat sisoma 5 tahun lebih tidak pernah di perhatikan dan di perdulikan, apalagi dampak covid 19.

” kami kecewa atas pemerintah setempat, pemerintah provinsi, begitu juga dengan pemerintah pusat jakarta”, ungkap masyarakat.

Kepala Desa, kaur dan masyarakat mengeluh selalu, hingga kepala desa bapak marihot anton sihombing telah melayangkan surat ke istana negara agar memberikan anggaran dana desa di desa padang lancat sisoma di kecamatan Batang toru, kabupaten tapanuli selatan, provinsi sumatera utara, semuanya sia-sia, hingga saat ini belum ada bantuan. Seluruh masyarakat di desa padang lancat sisoma berharap agar desa kami di perhatikan.

James Tampubolon

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Pimpin Upacara Tiga Hari Di Hari Jadi Jombang ke 110

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of