Jepara,RPN – Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Salah satu prajurit terbaik Kodim 0719/Jepara dari Koramil 04/Pecangaan Serda Bustaman meninggal dunia, Senin (08/06/2020).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos secara langsung hadir dalam pemakaman almarhum di TPU Duren Mas, Desa Pecangaan Wetan, Kecamatan Pecangaan.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, bahwa semasa hidupnya, almarhum adalah sosok prajurit yang baik. Almarhum dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa dikarenakan sakit komplikasi.

“Saya selaku Komandan Kodim mewakili seluruh anggota menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Serda Bustaman. Semoga almarhum diterima disisi-Nya. Amin,” ucap Dandim.

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di RS Mardi Rahayu Kudus pada tanggal 25 Mei karena sakit diabetes dan luka di kaki. Pada tanggal 29 Mei almarhum melaksanakan cuci darah.

Senin tanggal 1 Juni, almarhum diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit, karena kondisinya membaik. Dan pada Rabu tanggal 03 Juni, almarhum melaksanakan kontrol di RS Mardi Rahayu Kudus, karena kondisinya kurang baik, dan oleh pihak Rumah sakit, almarhum harus opname.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, almarhum pada hari Jumat tanggal 5 Juni mengalami gagal nafas sehingga dirawat diruang ICU untuk pemasangan selang bantuan pernafasan. Almarhum mengalami drop dan mendapatkan perawatam instensif dari pihak rumah sakit.

Senin pagi sekitar pukul 08.15 WIB, oleh pihak Rumah Sakit Serda Bustaman dinyatakan meninggal dunia. Dan dibawa pulang oleh pihak keluarga dan dimakamkan pada pukul 16.00 WIB.

Dp-jpr

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  LSI Denny JA: Perindo 3,18 Persen dan Berpeluang Masuk PT

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of