Gresik,RPN – Kebersihan merupakan hal yang terpenting dalam suatu restoran atau rumah makan. Selain rasa dan kualitas, kebersihan merupakan faktor utama yang harus diperhatikan oleh setiap penyedia jasa makanan.

Jangan sampai hal-hal mengerikan dalam makanan yang dijual, justru disaksikan sendiri oleh konsumen. Yang ada malah bikin konsumen kabur dan menurunkan popularitas tempat makan. Seperti kisah yang dialami oleh dua orang pelanggan rumah makan di Gresik jawa timur satu ini.

Makanan Ayam Balado Masakan Padang memang terkenal cukup populer dicari banyak orang di Indonesia. Namun salah satu rumah makan di Jalan Wringinanom Km 34 depan pabrik Keramik Arwana Gresik, ini populer karena terkenal enak. 

Oleh karena itu, salah satu pelanggan ada yang berniat untuk makan di rumah makan tersebut untuk mencicipi hidangan ayam sambal balado masakan Padang yang lezat. Alih-alih menggugah seleranya untuk makan, pelanggan tersebut menemukan hal mengejutkan pada makanan yang dipesannya.

Setelah dilihat, ternyata ada yang ganjil dalam ayam baladonya. Ternyata pelanggan itu menemukan belatung yang muncul dalam makanan setelah sempat merasakan belatung masuk kedalam mulutnya.

“Kejadian Bermula Pada hari minggu 7 Juni 2020 sekitar pukul 18,15 WB kami berdua masuk lalu memesan makanan dua porsi nasi ayam sambal balado dan nasi kulit kikil, setelah pesanan sudah di hidangkan kami langsung memakannya, makanan yang sudah kami makan tiba-tiba teman kami yang begitu lahapnya sudah habis separuh makanan tersebut saat mengunyah merasakan di dalam mulut ada yang bergerak dan aneh lalu sontak memuntahkan makanan tersebut dikarenakan melihat lauk dan sayurnya penuh dengan ulat belatung yang keluar dari dalam tulang lauk ayam tersebut”. Ujarnya.

“Kami sangat kecewa dengan penjual makanan tersebut dan akhirnya kami langsung menegur dan menanyakan perihal kualitas ayam tersebut”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Dugaan Mark-up Data Murid, Tim Lipan Lakukan Investigasi

Untungnya, pelanggan yang bersangkutan sempat merekamnya dan diunggah ke Facebook untuk mengingatkan banyak orang, Agar berhati hati dalam memilih tempat makan ataupun makanan yang dimakan.

Nur

 34 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of