Surabaya, RPN – Sebagai rasa keperdulian kita sesaman manusia di saat musibah penyebaran virus (covid-19) tokoh jemaat Gereja betani dan Yudha Putra (Pemuda Panca Marga) melaksanakan bakti sosial penyemprotan desinfektan di sekitar area Gereja bahka mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, sabtu (06-06-2020)

Disamping memlaksanakan penyemprotan di kawasan Gereja betani anggota Yudha Putra (Pemuda Panca Marga) juga melakukan sosialisasi cara cara pemasangan masker yang benar dan penjelasan tentang Covid-19

Pa.Min Yudha Putra Praja Madya II Happy Bayu Herlambang ditemui terpisah mengatakan pihaknya sesuai atensi dari komando atas melakukan giat bakti sosial penyemprotan di saat pademi Corona (Covid-19) semoga wabah yang menimpa negeri kita segera sirna.

Kami dengan tokoh Gereja betani yang di wakili Pdt. Johanes S Th sudah melakukan langkah-langkah pencegahan melalui sosialisi, seperti yang kami lakukan saat ini, “tambahnya.

Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar Gereja betani Surabaya Timur jangan panik terlalu berlebihan, lakukan langkah antipatif sebagai mana yang banyak disosialisasikan

“dan kami juga berharap jangan percaya tentang banyak berita-berita hoax tetang virus corona ini”, tegasnya.

Bbh

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  Lewat Komsos, Babinsa Desa Brumbung ajak warganya untuk Pakai Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of