Demak,RPN – Disamping tugas dan tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai satuan teritorial yang berhadapan langsung dengan Masyarakat. Tak heran bila Babinsa Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Sertu Nurhasim berperan membantu tugas aparat Polri dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dikarenakan terjadi laka lalin.Rabu 04-06-2020.

Sertu Nurhasim menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yaitu mobil truk kontainer AD 1972 FF yang dikendarai oleh sdr.Kritiandi
Umur 38 thn dari Arah Demak menuju Semarang tepatnya di depan PT Delta menyangkut ranting pohon trembesi yang mengakibatkan pohon tersebut roboh dan menimpa truk, sehingga mengakibat jalan raya menjadi macet.

Dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta delapan wajib TNI yang tertanam di dadanya, Babinsa Sertu Nurhasim melaksanakan tugas dengan segenap jiwa dan raganya.

Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan Keamanan wilayahnya. Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan Keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di jalan raya, Ucap Babinsa.

Adi

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Desa Blerong Serka Sobirin Pantau Perbaikan Tanggul Sungai Dolog Yang Jebol

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of