Jepara,RPN – Masa New Normal merupakan masa dimana aktivitas kembali dibuka seperti dulu kala, namun dengan tetap menerapkan protokol Covid-19. New normal membuat masyarakat harus beradaptasi hidup berdampingan dengan Covid-19, mengingat hingga saat ini belum ditemukan vaksin atau obat khusus untuk virus corona jenis baru ini.

Di masa ini, setiap warga perlu untuk memiliki daya tahan tubuh yang baik untuk mencegah paparan virus corona. Terlebih sistem imun yang kuat telah terbukti menjadi satu-satunya cara untuk melawan Covid-19.

Memasuki masa New Normal pasca PSBB Covid-19, Babinsa Bawu Koramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara Serka Kardomo bersama warga relawan RT 08/03 melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, Jumat (05/06/20).

Ia mengingatkan, agar warga yang melakukan penyemprotan untuk mengenakan masker,dan menjaga jarak aman dengan yang lain. Hal ini guna mengurangi akses penyebaran Covid-19.

“Dimasa ini kita diperbolehkan menjalani kehidupan seperti dulu, akan tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga Covid-19 dapat ditekan penyebarannya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selalu,” ungkapnya.

Dp-jpr

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rutin Gowes Sambil Santunan, Salah Satu Upaya Cegah Corona

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of