Jepara,RPN – Babinsa Koramil 02/Kedung Serda Agus Santoso mendampingi pembagian sembako kepada 439 warga kurang mampu di wilayah Desa Kerso, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jumat (05/06/2020).

Pembagian sembako dari Kemensos RI dalam BPNT Perluasan ini untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, yang berupa 15 kg beras, 1 kg jeruk, 1 kg telor ayam, ½ kg kentang dan ¼ kg kacang ijo.

Serda Agus Santoso mengatakan, selama adanya pandemi Covid-19, banyak warga yang terkena dampaknya, terlebih warga yang kurang mampu. Banyak diantara mereka harus banting tulang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk kebutuhan makan.

Ia berharap, agar penerima bantuan sembako tepat sasaran, dan benar-benar dapat dirasakan oleh warga yang taraf ekonominya rendah. Sehingga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka.

“Harapan kami, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Serda Agus.

Dp-jpr

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Reskrim Polres Jepara Berhasil Meringkus Pelaku Curas Disertai Pembunuhan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of