Jepara,RPN – Babinsa Kelurahan Jobokuto Koramil 01/Jepara Serda Subagio bersama Bhabinkamtibmas Bripka bayu menghadiri musyawarah di kantor Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara, Kamis (04/06/2020).

Musyawarah yang dipimpin Lurah Jobokuto Edi Winarto ini dihadiri juga oleh Ketua RT 19/05 beserta pengurus dan perwakilan warga, guna membahas tentang pergantian pengurus RT 19/05.

Edi Winarto menyampaikan, musyawarah kali ini selain membahas regenerasi kepengurusan RT 19/05, juga membahas pergantian security perumahan Graha Kartini Regency.

“Mari kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mempererat tali persaudaraan, apalagi suasana lebaran seperti saat sekarang ini,” ujarnya.

Ia berharap, security yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menjaga keamanan wilayah perumahan Graha Kartini Regency, di mana saat ini sedang marak – maraknya tindak kriminal yang ada di wilayah Jepara.

Disamping itu, Edi juga mengharapkan dalam regenerasi kepengurusan RT untuk dilakukan dengan musyawarah guna mencapai mufakat. “Untuk calon-calonnya, dikoordinasikan dengan warga terlebih dahulu, sehingga nantinya warga menerima dengan baik,” tandasnya.

Sementara Babinsa Serda Subagio berpesan, agar dalam musyawarah pemilihan RT dilakukan dengan musyawarah guna mencapai mufakat. Dilakukan dengan bijak dan baik. Sehingga ketua RT yang baru diterima dengan positif di tengah-tengah warga.

Bagi security perumahan Graha Kartini Regency yang baru, agar segera beradaptasi dengan lingkungan. Selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna meningkatkan keamanan di wilayah perumahan.

“Harapan saya, security yang baru segera menyesuaikan dengan keadaan lingkungan. Laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu yang menonjol, sehingga dapat diantisipasi dengan cepat,” tegas Subagio.

Dp-jpr

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jombang Gelar Doa Bersama Sambut 1 Muharram 1442 H

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of