Jepara,RPN – Berbagai bantuan kepada warga kurang mampu terus mengalir, di tengah pandemi Covid-19. Baik bantuan berupa sembako maupun berupa uang tunai, baik dari pemerintah maupun dari instansi-instansi lainnya.

Salah satunya di Desa Tanggul Tlare, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Pagi ini, ada pembagian kartu ATM oleh pegawai BRI untuk 62 warga kurang mampu, penerima bantuan BLT DD sebesar 600 ribu, dengan pendampingan Babinsa Koramil 02/Kedung Koptu Bambang, Jumat (05/06/20).

Babinsa berterimakasih karena data yang direkap oleh pihak pemdes benar-benar sesuai sasaran (tepat sasaran), tidak diberikan kepada orang-orang terdekat ataupun keluarga.

“Dengan adanya saya disini, harapan saya, pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan semoga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yang kurang mampu, akibat pandemi Covid-19,” ujar Babinsa.

Penerima bantuan ini, menurut Babinsa, difokuskan kepada warga kurang mampu yang mata pencahariannya hilang, akibat adanya pandemi Covid-19. Dengan demikian, mereka dapat mencukupi kebutuhan makan sehari-hari bersama keluarga.

“Walaupun nominalnya kecil, tetapi saya yakin, bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan perekonomian dapat pulih kembali,” tandasnya.

Dp-jpr

 54 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kantor Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Diresmikan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of