Sumenep,RPN – Tersangka Kasus penganiayaan terhadap salah satu jajaran redaksi harian media online yang ada dikabupaten Sumenep I Gusti Madani terus disorot. Salah satunya dari terlapor sendiri saat ditemui di kediamannya menyampaikan bahwa sudah lebih satu tahun keberadaan tersangka sampai sekarang masih belum jelas.

“Kasus yang menimpa saya ini sudah berjalan 1 tahun lebih, tetapi tersangka sampai sekarang belum juga tertangkap.” Jelas sapaan Agus pada Kamis(04-Mei-2020)

Dirinya juga menambahkan pada Media ini berdasarkan pengakuan salah satu tetangganya yang tidak mau di publis namanya yang beralamat di pasongsongan menyampaikan bahwa tersangka (R) sempat pulang ke kampung halamannya.

“Saya mendapat info bahwa saudara (R) tersebut sempat pulang ke rumahnya, bahkan info yang diterimanya yang bersangkutan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.” Terangnya

Sementara itu, Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi saat dihubungi lewat Via teleponnya menyampaikan bahwa sampai sekarang Jajaran Polsek Pasongsongan masih belum ada telepon dari pihak manapun terkait Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut

“Yang namanya DPO itu kita sudah sebar ke seluruh penjuru berupa gambar dan juga nomor hp yang bisa dihubungi, sehingga apabila masyarakat mengetahui keberadaan orang tersebut untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada Jajaran Polsek pasongsongan. Dan sampai pada saat ini kami dari polsek pasongsongan belum menerima telepon dari pihak manapun.”Terang Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi

Kuasa Hukum dari terlapor Ach Supyadi SH MH juga Berharap Agar terlapor yang statusnya sekarang Menjadi DPO untuk Segera Menyerahkan diri.

“Segera menyerahkan diri, Sampai kapan melarikan diri apakah sampai kiamat? pasti akan ditangkap, Ke lubang semutpun akan dikejar. Karena apabila ditangkap ditengah-tengah masyarakat justru akan mempermalukan dirinya sendiri.”Jelas sapaan Supyadi saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Alumni MAN 2002 Bagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Sesama

Zain/Dy

 39 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of