Jombang, RPN — Sumrambah, Wakil Bupati Jombang sangat peduli terhadap lingkungan terbukti beliau melepas bibit ikan di sungai kampung Adat Segunung Wonosalam. Dengan didampingi oleh Mep Yusron dari De Durian Park dan tokoh kampung Adat Segunung Sumrambah melepaskan bibit ikan dan disaksikan oleh masyarakat setempat Selasa, 2/6/2020.

Mep Yusron pengelola De Durian Park menyampaikan, “alhamdulillah hari ini kita menyaksikan Wakil Bupati Jombang melepaskan bibit ikan ke sungai kampung Adat Segunung Wonosalam hal ini bertujuan untuk melestarikan alam di wilayah ini, mudah mudahan ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat kampung Adat Segunung ini”, tuturnya.

Wakil Bupati Jombang mengatakan, yang kita lakukan hari ini dengan melepaskan bibit ikan di sungai Kampung Adat Segunung ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk menjaga dan melestarikan alam dilingkungan Kampung Adat Segunung. Alam harus menjadi sahabat kita, kita harus peduli dengan alam sekitar. Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk generasi yang akan datang yaitu anak cucu kita semua, ungkap Sumrambah.

Sedangkan tokoh Kampung Adat Segunung dan warga kampung Adat sangat menyambut baik dan antusias atas ditebarkannya bibit ikan di sungai oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah. Semoga alam lingkungan disekitar Kampung Adat Segunung bisa lestari dan menjadi Kampung Adat yang asri, indah dan terjaga keseimbangan alamnya.

seco

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Bagikan Masker Pada Pedagang Pasar Pon Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of