Semarang,RPN – Polda Jawa Tengah berkomitmen untuk terus menjalankan prosedur pengamanan covid-19 dengan konsisten dalam menjaga kesehatan dan kebersihan pribadi personil sebelum menjalankan tugas demi menjamin keamanan masyarakat.

Komitmen tersebut sesuai dengan arahan Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto saat mengunjungi Tol Kalikangkung dalam melaksanakan pengawasan Operasi Kepolisian Kontinjensi Terpusat “Aman Nusa II Candi Penanganan Covid-19 bersama rombongan, Rabu (3/6/2020) siang.

“Tadi bapak Irwasum melakukan pengecekan, beliau menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan, baik itu dipos, Jangan lupa prosedur covid diterapkan harus diberikan, disampaikan kepada jajaran untuk tetap mengunakan sarung tangan, masker dan kami yang dilapangan agar bertugas dengan semangat,” kata Dirlantas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Arman Achdiat sembari mengucapkan rasa terimakasih kepada Irwasum.

Menurutnya, kondisi kesehatan para personil dilapangan masih terjaga.

“Kami beserta jajaran Polda Jawa Tengah terutama yang melaksanaan tugas saat ini dalam operasi ketupat dan sekarang kita lanjutkan dengan operasi yang ditingkatkan, kami masih dalam kondisi sehat, kami tetap menjaga kesehatan dan kebersihan demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Adapun, disebutkannya Tol Kalikangkung usai lebaran dalam kondisi aman, lancar dan lengang.

“Tetap kita akan lakukan pemeriksaan kepada seluruh pengemudi yang melintas demi menjaga dan memutus rantai penyebaran covid 19, jadi himbauan kami tetap dirumah biar kami yang di jalan,” pungkasnya.

Adapun dalam kesempatan itu, Komjen Pol Agung Budi Martoyo memberikan langsung bantuan masker, handsanitizer serta makanan ringan bagi petugas dan penguna jalan yang melintas serta disaksikan langsung oleh Kombes Pol Arman.

Dp-jpr

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Soal Pengelolaan Pulau Lusi Pemkab Sidoarjo Menunggu Keputusan KKP

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of