Advokat Sugiyono, SE. SH. MH

Grobogan,RPN – Kasus pengrusakan dan penjarahan rumah milik perangkat Desa Toko Kecamatan Penawangan Rini Harini (32) yang terjadi pada hari Rabu (14/8/2018) lalu. Kini telah memasuki babak baru.

Setelah melalui proses yang panjang akhirnya polisi melimpahkan berkas tersebut ke Kejari ( kejaksaan Negri) Purwodadi karena berkas tersebut sudah P21. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum korban yakni Sugiyono.SE.SH.MH. Usai koordinasi dengan Kejari Purwodadi.selasa (2/6/2020).

“Kami tadi sudah koordinasikan dengan pihak Kejari Purwodadi terkait berkas kasus tersebut, sebab kalau berkas sudah di kirim ke kejaksaan kita tinggal nunggu jadwal sidangnya saja”. Tegasnya.

Lebih lanjut pengacara asal Semarang ini juga akan terus mendesak pihak Kejari Purwodadi agar segera menyidangkan kasus tersebut, agar tidak kelamaan alias basa – basi.

“Kedatangan kami tadi di Kejari Purwodadi menanyakan sekaligus mendesak agar kasus tersebut segera di sidangkan karena berkas sudah ada di kejaksaan.saya pikir mau nunggu apalagi”. lanjutnya.

Masih menurunya pihaknya akan terus memantau dan menanyakan ke pihak kejaksaan kapan kasus tersebut akan di sidangkan karena menurut saya ini bertele- tele.

Di tempat ruangan terpisah saat jaksa ber inisil (P) ditemui awak media mengatakan kalau “Kami sudah sesuai prosedur. Karena banyak yang harus ditangani. Kami pun pengen secepatnya kasus-kasus yang di kejaksaan ini cepat beres ya karena mengikuti Edaran dari internal kami pak”. Ungkapnya.

Sementara itu dari pihak pengacara kondang Sugioyo SE.SH.MH. akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas.

Adi

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  6 Orang dijadikan Tersangka Kasus Pembunuhan Supir Online Kudus

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of