Demak,RPN -Dalam rangka pencegahan dan mendeteksi dini penyebaran wabah virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Mranggen menggelar rapid test secara masal di Pasar Pasar Desa Banyumeneng. Kec. Mranggen, Kab. Demak, Rabu 03-06-2020.

Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Subowo bersama Ketua pelaksana penanganan covid-19 puskesmas Mranggen 3 Bpk Sucipto. S.kep, Bidan desa Banyumeneng, Ibu Juwariyah St., Tenaga Laboraturium Kesehatan Demak Umi Anis Istiyanti. Amd, Babinsa Desa Banyumeneng Serda Ach Safi’i dan Bhabinkamtibmas Desa Banyumeneng. Bripka Nur Rohmat SH.melaksanakan rapid test kepada pedagang ikan di Pasar Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Menurut Perwira yang dikenal sangat ramah ini, kegiatan rapid test hari ini mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang. “Alhamdulillah semuanya lancar, respon para pedagang sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test, serta aktifitas di pasar pun tetap normal”, tandasnya.

Danramil menambahkan diadakannya Rapid tes ini untuk menimbulkan kesadaran dari warga masyarakat baik yang merasa terindikasi ataupun yang belum untuk memeriksakan diri secara sukarela, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergi Dalam Memberikan Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of