Jombang, RPN –– Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang bersama tim Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Jombang berkunjung ke Posko Covid-19 di Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito pada Senin 01/6/2020.

Orang nomor satu di Jombang ketika berkunjung ke posko pencegahan covid-19 Plosokerep didampingi oleh tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Jombang.
Bupati Jombang juga melihat langsung kondisi kesiapan posko karantina dan memberikan bantuan sembako atau kebutuhan pokok sehari hari warga yang menjalani karantina.

Bupati Jombang berharap dengan penerapan karantina wilayah ini masyarakat akan lebih disiplin dan hati hati dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Hj. Munjidah Wahab mengatakan, dengar karantina wilayah ini masyarakat harus, disiplin dalam rangka pencegahan virus corona. Semua kegiatan harus dibatasi, baik kegiatan sosial, keagamaan dan budaya dan sementara waktu masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, tandas Bupati Jombang.

Saya berpesan kepada masyarakat Plosokerep yang lagi menjalani karantina. Lakukan karantina ini dengan sungguh-sungguh, karena ini demi kebaikan kita bersama dalam mencegah virus corona di Desa Plosokerep, ujar Bupati Jombang.

Karantina yang dilakukan ini berdasarkan prosedur ketetapan dari pusat. Masyarakat Plosokerep juga harus membantu para relawan untuk mengawasi wilayah karantina ini dengan baik. Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang saya mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan petugas serta Masyarakat yang telah rela bergotong royong terlibat membantu mencegah covid-19 di wilayah ini, pungkas Hj. Munjidah Wahab.

seco

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Siap Dukung Pembangunan Jargas Bumi Untuk Rumah Tangga Skema KPBU

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of