Lamongan,RPN – Pertemuan para anggota LBH ( Lembaga Bantuan Hukum ) PERARI ( perkumpulan pengacara Indonesia ) PC Lamongan, yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 31-5-2020 bertempat di kecamatan Brondong rumah ketua PC PERARI Lamongan Soekarno di kemas dalam bentuk halal bihalal para anggota, sebab suasana juga masih lebaran idul fitri dan suasana akrab para anggota juga sangat terasa.

Dalam sambutanya Soekarno ketua LBH PERARI PC Lamongan mengatakan berterima kasih pada teman-teman anggota LBH PERARI Lamongan, telah bersedia menghadiri pertemuan ini meskipun tempatnya di daerah pantura wilayah Lamongan yaitu di kec Brondong, dan untuk pertemuan kali ini kita kemas halal bihalal sesama anggota sebab bertepatan hari raya.

Meskipun demikian ada pembahasan- pembahasan LBH PERARI Lamongan kedepan serta pembenahan sehingga LBH kita agar nantinya lebih maksimal dalam membantu masyarakat untuk mendapat keadilan dalam bidang hukum, baik itu di luar atau di dalam peradilan, dan dengan adanya penambahan personal kita harapkan bisa bekerja lebih maksimal dalam membantu masyarakat dalam menuntut hak nya di bidang hukum dan selalu bekerja sama.

Masih menurut pengusaha ikan kerapu Soekarno sekarang profesi advokat lebih banyak tantanganya jadi kita harus professional dan menjaga sumpah advokat, jangan membeda-bedakan siapapun yang datang untuk meminta bantuan hukum, apalagi masyarakat biasa sebab di hadapan hukum itu kita sama intinya, dan nantinya masyarakat luas yang akan menilainya.

Sementara itu sekretaris LBH PERARI Lamongan M yusuf bachtiar meminta maaf bahwa untuk anggotanya gak bisa menghadiri acara ini ada 2 orang yang masih di luar kota, tapi dia sudah menghubungi saya bahwa ikut keputusan teman nantinya, dengan adanya tambahan anggota berarti ada penambahan devisi dalam struktur LBH agar LBH PERARI Lamongan lebih maksimal. Kita LBH PERARI Lamongan siap memberi bantuan hukum baik itu di luar atau du dalam pengadilan atau pendampingan hukum.

Baca Juga :  Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Desa Tugusumberejo Resmi Dijabat Oleh Magfur Susilo Budiantoro

Adapun struktur LBH PERARI Lamongan yaitu ketua Soekarno, Sekretaris M yusuf bachtiar, Bendahara Subari, Devisi Humas Amat, Devisi Publikasi Sukawan edy darsono, devisi intern Ali ajib anamsari,Abd kholiq,Ridwan.

Dwi

 22 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of