Jombang,RPN – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, mulai hari ini resmi menjabat Kapolres Jombang menggantikan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, digelar di lapangan upacara Mapolres Jombang, Sabtu (30/5/2020).

Selain dihadiri oleh Kapolres Jombang yang baru, AKBP Agung Setyo Nugroho dan para pejabat kepolisian yang berada dilingkup Polres setempat, serta anggota dan PNS. Lapsat dilakukan oleh mantan Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dengan meyampaikan pemaparan terkait situasi Kamtibmas yang berada di wilayah hukum kota santri.

Kasubbag Humas Polres Jombang dalam sambungan selulernya mengatakan, Hari ini memang benar ada pergantian Kapolres, namun tidak ada agenda pisah sambut pucuk pimpinan karena kondisi saat ini pandemi Covid-19. Kami hanya menggelar Lapsat saja, ujar AKP Hariyono, S.H.

Ia pun menjelaskan, untuk upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), sendiri telah dilakukan di Polda Jatim, pada Jum’at (29/05) kemarin. Sehingga AKBP Agung Setyo Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Bagrenmin SSDM Polri mulai hari ini resmi menjabat sebagai Kapolres Jombang.

Sebelumnya, AKBP Boby Paludin Tambunan menjabat sebagai Kapolres Jombang dari 25 September 2019 hingga 29 Mei 2020, yang menggantikan AKBP Fadli Widiyanto. Saat ini ia menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagjakkermadiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri.

(seco)

 160 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kompol Didi Dewantoro Jabat Wakapolres, Ini Daftar Nama Pejabat Baru Polres Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of