SURABAYA,RPN – Magister Manajemen 53 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas AIRLANGGA Surabaya dengan bangga mempersembahkan Massive Open Online Course (MOOC) MM53 FEB UNAIR era Pandemi.

Sebuah program kepedulian dari Mahasiswa MM53 FEB UNAIR SURABAYA tentang pelatihan kerja secara gratis dan membantu warga Indonesia yang saat ini menjalani phisycal distancing agar semakin termotivasi dalam hidup sehari-hari dengan tetap berada di rumah.

Program MOOC ini telah dirilis melalui youtube pada tanggal 21 Mei 2020 di Channel Youtube Airlangga Social Responsibility 2020 (akses link youtube:

https://www.youtube.com/channel/UCfX62tio_EBc2r-5Cu6fvzQ?view_as=subscriber

Sebagai wujud pengabdian dalam bentuk Campus Social Responsibility Era Covid-19 membuat Mahasiswa Magister Manajemen 53 FEB Universitas Airlangga Surabaya kelas sore (MM53 FEB UNAIR Surabaya) bersama-sama di bawah bimbingan Bapak Dr. Gancar Candra Premananto SE, M.Si (selaku Kaprodi MM FEB UNAIR Surabaya) untuk peduli terhadap situasi dan kondisi pandemi saat ini yang menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan maupun berkurangnya semangat tiap-tiap orang.

Sehingga Program Pelatihan Online yang berasal dari bakat atau keahlian dari tiap Mahasiswa MM53 FEB UNAIR Surabaya telah diluncurkan pada tanggal 21 Mei 2020 yang bernama Massive Open Online Course (MOOC) MM53 FEB UNAIR era pandemi: MM53 FEB UNAIR Surabaya percaya bahwa MOOC MM53 FEB UNAIR era pandemi akan membantu program pemerintah dalam pelatihan kerja secara online, gratis, dan bisa membantu dalam meningkatkan motivasi tiap-tiap orang dengan tetap berada di rumah masing-masing.

MOOC MM53 FEB UNAIR era pandemi kali ini mengeluarkan program pelatihan online tentang: (1)how to do Applied Research for the Beginner, (2)Cara membuat Pitch Deck Startup untuk Investor, (3)Social Media Marketing, (4)Pelatihan Job Interview, (5)Strategi menentukan harga jual untuk bersaing, (6)Pelatihan gaya kepemimpinan, (7)Pelatihan Kewirausahaan, (8)Restrukturisasi Kredit dan Manfaatnya.

Baca Juga :  Klarifikasi Terkait Sampah Di Puskesmas Sreseh, Sampang

Serta diikuti juga dengan program membangun motivasi era Covid-19 antara lain: (1)Video Membangun Motivasi Diri, (2) Video Empat kekuatan Spiritualitas menghadapi Pandemi, (3)Video Harapan dalam beribadah di masa pandemi. Saat ini, MOOC MM53 FEB UNAIR era pandemi telah dipasarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan menginformasikannya via social media, youtube, serta media online lainnya pada tanggal 21 Mei 2020.

Dengan adanya MOOC MM53 FEB UNAIR era pandemi diharapkan membantu banyak orang agar semakin bersemangat serta semakin meningkatkan kemampuan dalam berproses hari demi hari dengan tetap tenang di rumah.

Ryan

 66 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of