Demak,RPN – Untuk memastikan kesehatan warga diwilayah binaannya, babinsa Desa Brumbung Sertu M.Istiyadi bersama Pemerintah Desa Brumbung, Tim Medis Puskesmas I dan Satgas Covid-19 Kec. Mranggen, melaksanakan Giat pengamanan dan monitoring proses Tracking terhadap salah satu warga desa Brumbung Rt 11 Rw 01 yang telah selesai menjalani Isolasi Mandiri selama 14 Hari. Rabu 28-05-2020.

Salah seorang petugas medis mengatakan pasien tersebut merupakan PDP Covid-19 dr Rumah Sakit dengan hasil Rapid Test terakhir dinyatakan Negativ dan dapat beraktifitas kembali secara normal.

Sertu M.Istiyadi selaku Babinsa merasa bersyukur atas hasil rapid test yang negatif dari warganya yang selama ini dalam status PDP, namun demikian ia meyampaikan agar warga tersebut tetap waspada akan penyebaran virus corona (covid-19).

“Jangan lengah dan selalu ikhlas jalankan protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari keluar rumah bila tidak perlu dan selalu gunakan masker agar kita semua terjaga kesehatannya, “ucap Babinsa”.

Adi

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos, Babinsa dan Perangkat Desa Nalumsari Bahas Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of