Jakarta,RPN – Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos, lakukan Kunjungan dan Silaturahmi dengan Ketua Umum MUI DKI Jakarta (KH. Munahar Mukhtar, HS)

Bertempat di kediaman KH.Munahar Mukhtar,jalan Semanan Raya No.27 kecamatan Kalideres kota Jakarta Barat,Rabu(27/05).

Dalam silaturahmi tersebut,KH. Munahar Mukhtar, sangat mengapresiasi Kinerja Polri dan jajaran terhadap kinerja serta terkait perkembangan situasi pandemik covid 19 ini MUI DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijaka pemerintah dalam memutus rantai virus yang sangat berbahaya itu,”kata KH.Munahar.

Dirinya juga berharap dengan ada nya kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini serta Koordinasi dengan tokoh/ulama lainnya untuk sama-sama melihat perkembangan dan kebijakan pemerintah, hingga apa yang harus kami sampaikan kepada umat di lapangan nanti tidak menjadi kerancuan dan keraguan bagi masyarakat dalam menerima nya,”terang nya.

Sementara itu Dir Binmas KBP Badya Wijaya,SH, MH juga berpesan kepada ulama agar dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di tempat ibadah tentang pandemi Covid-19 serta peran Ulama sangat lah penting untuk bisa menyatu dengan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan dipandang di kalangan Masyarakat,”ujar KBP Badya Wijaya.

Tampak dalam Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing,serta turut di hadiri juga oleh.Kasubdit Bintibsos / AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si.Kasi Binturmas / Kompol Indra Maulana Saputra, S.H., S.I.K., M.S dan Ipda Kristiawan.

Adi

 3 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peternak Blitar Gandeng PT. Berdikari Distribusikan Telur Ayam

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of