BANGKALAN,RPN – Lewat Yayasan LaNyalla Madura Center ( LMC ) memberikan Bantuan kepada kaum dhuafa dan Para nelayan berupa Sembako ” Syariah Tidak Akan Pernah Berhenti “.

Disaat awak Media Radar Post Nasional menghubungi Bapak Moh Hasan SH.MH.CPCLE, lewat Telepon Celulernya, Beliau Sebagai Ketua Umum ( Ketum) memaparkan dengan bijak dan santun, Bantuan Sembako dari Bapak Ir H.LaNyalla Mahmud Mattalitti melalui Yayasan LaNyalla Madura Center, sedikit membantu meringankan beban Masyarakat nelayan dan Para janda miskin yang ada di Bangkalan dan Sumenep.

Merupakan bentuk silaturrohim dan rasa terimakasih yang telah mensyukseskan pemilu dengan Aman , khususnya Pada Masyarakat Madura , kami sebagai pengurus LMC atas nama Lanyalla tetap akan selalu membangun komonikasi sosial sebagai mana ” VISI DAN MISI ” LMC, yaitu menuju Madura yang Berwibawa Berbudaya Berkarakter ( MB-TRI ) dan kami Masyarakat Madura berdo’a agar Bapak Lanyalla selalu diberi kesehatan , sehingga mengemban tugas Negara sebagai Senator Ketua DPD,RI diberi berkah baroqah dan kelancaran dalam melaksanakan membangun serta mewujutkan aspirarasi rakyat Indonesia , Ungkap Moh Hasan SH,MH, CPCLE ,yang juga berprofesi Advokat dan menjabat beberapa Lembaga Nasional.

Ditempat terpisah Sekretaris LMC Mohammad Fauzan,M.Si menambahkan bahwa bantuan Sembako tersebut merupakan wujut kepedulian Social La Nyalla terhadap Masyarakat Madura, ” Bantuan Sembako ini sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih Bapak Nyalla terhadap Masyarakat Madura melalui LMC”. Ujarnya.

Meskipun menurut Fauzan Kali ini masih menyentuh Bangkalan dan ujung timur Pulau Madura, namun seiring waktu di seluruh Pulau Madura nantinya akan diakomodir melalui La Nyalla Madura Center ( LMC ) sesuai tujuan mulya yang mengcover dibidang , Pendidikan, Social, Ekonomi dan Budaya untuk kepentingan Masyarakat Mdura ” Sekarang mulai dari Sumenep Insyaallah nanti seluruh Madura akan terakomodir melalui LMC ini, Pungkasnya.

Baca Juga :  Polda Jawa Tengah Melakukan Kegiatan Penanaman Pohon Mangruve Di Pesisir Pantai Pungkruk Kab. Jepara

( WIE )

 69 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of