Jepara,RPN – Babinsa Koramil 07/Bangsri Kodim 0719/Jepara, Serda Sugiyono dampingi warga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), di kantor Balaidesa Pendem, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Selasa (26/05/2020).

Dana BLT yang bersumber dari Dana Desa ini didistribusikan kepada 166 warga masyarakat Pra-sejahtera terdampak Covid-19, dan dilaksanakan secara bergantian.

Serda Sugiyono mengatakan, penyaluran dana BLT ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat, sebagai kompensasi kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit seperti sekarang ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau warga yang menerima bantuan untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan mencuci tangan menggunakan sabun.

“Penyaluran bantuan ini melibatkan banyak warga. Jadi saya himbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Semoga wilayah kita aman dari virus ini,” tandas Sugiyono.

Dp-jpr

 13 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pengurus LMPI Macab Jepara Menyelenggarakan Acara Do'a Bersama Dan Renungan 10 Asyuro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of