Jepara,RPN – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto bersama Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto melaksanakan monitoring di Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2020 Nalumsari Jepara, Sabtu (23/05/2020).

Monitoring ini guna meninjau kesiapan personel yang melaksanakan tugas di malam hari raya Idul Fitri 1441 H. Terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Dandim Letkol Arm Suharyanto mengatakan, pengecekan ini guna memberikan semangat dan motivasi kepada personel gabungan, agar dalam melaksanakan tugas di malam takbir ini dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Disini juga mbah KH Khayatun Nufus yang ikut mendampingi. Kami sampaikan terima kasih kepada beliau. Kami harap semua personel gabungan melaksanakan tugas dan tanggungnya dengan sungguh-sungguh. Laporkan setiap ada kejadian yang menonjol di lapangan,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menyebut, pengecekan ini dilaksanakan ke setiap posko pengamanan yang ada di wilayah Jepara, dengan dibagi 2 rombongan, yakni posko bagian selatan dan utara.

“Untuk pengecekan ke posko pengamana wilayah utara, ada pak Kasdim dan pak Wakapolres. Semoga di wilayah kita ini tetap aman dan tidak ada kendala apapun,” tandas Dandim.

Dp-jpr

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolda Jateng ; Menerapkan 13 Langkah Pelayanan Masyarakat di Masa Covid 19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of