Jombang,RPN – Situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Semua masyarakat harus stay at home atau tetap dirumah. Setiap kegiatan keluar rumah harus memakai masker, harus rajin cuci tangan pakai sabun, masyarakat harus mematuhi physical distancing maupun social distancing.

Di Hari Raya Idul Fitri I Syawal 1441 H / 2020 M ini Ketua DPRD Kabupaten Jombang H. Mas’ud Zuremi mengatakan, selaku pimpinan DPRD Kabupaten Jombang mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri I Syawal 1441 H / 2020 M Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, tuturnya.

Saya mewakili semua anggota DPRD Kabupaten Jombang apabila dalam bertugas sebagai legislator dalam melayani masyarakat Jombang kurang maksimal kami mohon maaf dan siap untuk memperbaiki kedepannya.

Karena situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 mari kita Rayakan Idul Fitri tahun ini dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, pakai masker, jaga jarak, tetap di rumah atau stay at home”, ujar H. Mas’ud Zuremi.

Disamping itu dalam melakukan momentum saling bermaaf-maafan cukup melalui medsos WA, Facebook, Instagram atau video call. Hal ini harus kita lakukan untuk memutus penyebaran Virus Corona Covid-19, ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat saya juga menghimbau dalam bertakbir cukup dilakukan di Masjid atau Mushola dengan jumlah jamaah terbatas, tidak perlu melakukan takbir keliling, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan. Kita semua harus hadapi wabah covid-19 ini dengan kesabaran. Kita harus bertekad Bersama lawan Covid-19.

Dan saya mengajak semua warga Jombang untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar wabah Virus Corona Covid-19 ini segera Sirna dari Kabupaten Jombang khususnya di negara Republik Indonesia pada umumnya, kata H. Mas’ud Zuremi.

Saya sampaikan Selamat hari Raya Idul Fitri I Sywal 1441 H, mohon maaf lahir batin. Dan ketika melaksanakan Sholat Idul Fitri mematuhi protokol kesehatan, dalam melaksanakan maaf maafan tidak usah anjangsana cukup melalui medsos, untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19, pungkas”. Ketua DPRD Kabupaten Jombang H. Mas’ud Zuremi.

Baca Juga :  Pencapaian Target Dan Realisasi Penyerapan Anggaran Tahun 2019 Dinas Perikanan Kabupaten Karawang Optimis Tercapai

seco

 8 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of