Grobogan,RPN – Telah terjadi kebakaran di SPBU dengan Nomor 44.581.05 Wirosari pada jam 12:30 ketika truk membongkar atau mengisi BBM jenis premium di SPBU Wirosari. Supir naik ke atas Tanki membawa dipatok SPBU untuk mengambil sesuatu benda yang jatuh di dalam tanki tersebut.

Waktu menarik dipstik tanpa sengaja alat yang digunakan untuk mengambil sesuatu yang jatuh menyentuh kabel PLN yang berbeda tidak jauh dari lokasi tersebut. Kemudian terjadi ledakan dan (korban supir AMT) mengalami luka bakar dibagian lengan dan kaki.

“Menurut saksi yang sempat di hubungi awak media melalui Aplikasi WhatsApp menceritakan kronologi kejadian tersebut membenarkan soal adanya peristiwa tersebut. “memang benar saat itu supir mau mengambil sesuatu di dalam tanki tersebut entah apa yang jatuh saya tidak tahu mas”. Katanya.

“Memang benar alat yang digunakan untuk mengambil sesuatu dari dalam tanki itu menyentuh kabel listrik sehingga terjadi ledakan dan muncul percikan api sehingga mobil tanki itu kebakar mas”. Tuturnya.

“Sehingga terjadi kerusakan di SPBU 44.581.05 tersebut walaupun tidak terlalu parah Hanya kerusakan ringan saja”. Pungkasnya.

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  PT Mardec siger Waykanan Terbakar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of