Advertising

Jombang,RPN – Menjelang Lebaran Polsek Tembelang Polres Jombang melalui, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Dusun menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jum’at (22/5/2020) siang.

Bantuan Sosial menjelang lebaran ini adalah bantuan dari Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, berupa beras sebanyak 450 kilogram. Kami bagikan kepada 45 Kepala Keluarga yang tersebar di lima belas Desa sekecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, yang setiap warga mendapatkan 10 kilogram beras, ujar Kapolsek Tembelang Polres Jombang IPTU Sarwiadji.

Menurut Kapolsek, bantuan sosial menjelang lebaran disalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah yang terdampak Covid-19. Sebelum disalurkan, terlebih dahulu mendata warga yang kondisinya memang membutuhkan dan terkhusus lanjut usia (lansia), janda, duda dan disabilitas yang terdampak Covid-19, kata Kapolsek.

Advertising/Iklan

Untuk menghindari kerumunan warga, kami serahkan Bantuan Sosial menjelang lebaran ini, dengan memberlakukan Physical Distancing dengan mengantarkan ke rumah masing-masing. Kami ingin memastikan bahwa Bantuan Sosial untuk kemanusiaan Polri Peduli Covid-19 Polres Jombang tepat sasaran.

Bahkan Kapolsek Tembelang Polres Jombang IPTU Sarwiadji ikut turun langsung ke Desa Mojokrapa menyerahkan bantuan kepada tiga janda tua diantaranya, ibu Siti Rohmah,ibu Djumarmi dan ibu Suwandari yang diwakili Joko (anaknya).
Dalam penyerahannya Kapolsek, didampingi Babinkamtibmas Bripka Andik dan Kepala Dusun, Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat di dalam situasi Pandemi Covid-19. Mari kita sama sama menjaga kesehatan dalam pencegahan Virus Corona Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, disiplin dirumah saja dan gunakan masker saat keluar rumah dan jaga pola hidup sehat, pungkas Kapolsek Tembelang Polres Jombang,IPTU Sarwidji.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Tekankan Pentingnya Peran Keluarga dalam Melindungi Anak Tanggal

seco

iklan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of