SUMENEP, RPN – Keluaraga besar serta segenap jajaran pemerintah desa Tamidung kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mengucakan selamat hari raya idul fitri 1 sawal 1441 H. Minal Aizin walfaizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Bulan Ramadhan bukan saja telah menahan haus dan lapar, namun yang di lengkapi menunaikan zakat fitrah. Insya Allah kita termasuk Orang Orang yang Kembali kepada Fitrahnya.

Karena ibadah puasa Ramadhan berfungsi sebagai tazkiatun napsi, yaitu mensucikan jiwa dan zakat fitrah berfungsi sebagai tazkiyatul badan yaitu mensucikan badan ,maka setelah ibadah puasa dan menunaikan zakat maka seorang muslim akan kembali kepada Fitrahnya ,yaitu suci jiwanya dan suci badanya,

Dan semoga seluruh masyarakat desa Tamidung kembali kepada fitrohnya, serta mampu bekerja bersama sama mewujudkan desa tamidung yang lebih baik lagi kedepanyan.

Baik dalam segi agama pembangunan serta mampu mewujudkan kesejahteraan masarakat tutur kepala desa Tamidung ABD Basith

Ditengah pandemi Covid 19 ini pemerintah juga mengimbau kepada masyarakat agar kaum muslimin merayakan Idul Fitri tahun ini di rumah. Mengingat Indonesia sedang dilanda bahaya virus Corona (Covid 19).

DyZain

 85 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terpapar Covid -19, BPBD Sumenep Meminta Warga Jaga Jarak Antisipasi Penularan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of