Tuban,RPN – Tak terasa umat Muslim kini tiba di akhir Ramadhan 2020. Pada Minggu (24/5/2020), masyarakat akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Momen ini tentunya dipakai untuk menjalin silaturahmi, yaitu dengan saling maaf dan memaafkan kepada sesama. Walaupun meski melalui dunia maya.

Namun, di tengah pandemi Covid 19 ini pemerintah juga mengimbau kepada masyarakat agar kaum muslimin merayakan Idul Fitri tahun ini di rumah. Mengingat Indonesia sedang dilanda bahaya virus Corona (Covid 19).

Dalam hal ini, Lilik Ariyanti, selaku Kabiro Tuban Media Cetak dan Online Radar Pos Nasional menyampaikan, Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kami atas nama Kabiro Tuban, Media Cetak dan Online Radar Pos Nasional mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Mohon ma’af lahir bathin, semoga kita menjadi fitroh di hari yang Fitri ini walau di tengah suasana pandemi yang sa’at ini sama-sama kita lawan,”ucapnya.

Lanjut, Lilik Ariyanti,”Walaupun kita tidak saling ketemu dan tidak saling beranjang sana, namun ini bukan suatu halangan untuk tetap bersilahturahmi. Walaupun melalui media sosial, semoga tidak mengurangi nilai daripada silahturohmi kita.

“Harapan kita bersama mari kita tetap jaga jarak dan pakai masker, agar kita terhindar dari virus Corona yang mematikan ini dan mari kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di tengah tengah keprihatinan pandemi Covid 19. Semoga kita semua tetap diberi keberkahan dan kesehatan. Sekali lagi atas nama Kabiro Tuban, kami UCAPKAN MINAL AIDIN WALFAIDZIN,”pungkas, Kabiro Tuban Lilik Ariyanti

(*)

 29 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pengukuhan Pemuda Pancasila Ranting Kebon Batur

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of