Advertising


Jepara,RPN – Virus Corona atau Covid-19 yang melanda tanah air, mengakibatkan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan sosial. Kondisi itu, dirasakan secara ekonomi bukan hanya sama pekerja harian di sektor informal saja, akan tetapi oleh para pendidik juga yang menyandang status honorer turut merasakanya akibat Covid-19 ini.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH bersama Wakapolres dan PJU Polres Jepara pagi ini kembali berbelah bagi yaitu memberikan sembako kepada guru honorer dan napi asimilasi di Kabupaten Jepara, Jumat (22/05/2020). Kapolres mengatakan, akibat dari Covid-19 ini, sama bagi profesi guru Honorer merasakan akibatnya. Namun dampak terhadap mereka itu kurang lerlihat di publik. “Hari ini kita kembali berbelah bagi, yaitu pemberian sembako kepada guru honor di Kabupaten Jepara”, jelas Kapolres.

Advertising/Iklan

Ratusan paket sembako hari ini kami bagikan kepada guru honorer dan napi asimilasi di Kabupaten Jepara, semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi mereka di tengah pandemi covid-19 ini.

Kegiatan ini juga menjadi sedekah untuk mengurangi beban warga terdampak pandemi Covid-19. Apalagi saat ini umat Islam sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, dianjurkan memperbanyak berbuat kebaikan, termasuk bersedekah.

Gerakan sosial yang dilakukan Polres Jepara ini merupakan yang sudah kesekian kalinya, setelah sebelumnya ribuan paket sembako telah disalurkan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, panti jompo, tukang ojek, buruh dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jepara

Dp-jpr

Baca Juga :  KUBY- LOMBA BURUNG BERKICAU 2020,Wisata Umbul Sidomukti
iklan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of