Sidoarjo,RPN – Beralamatkan di desa kemangsen kecamatan Balongbendo kabupaten Sidoarjo PT KARYA BINTANG MANDIRI (KBM) perusahaan di bidang OUTSORCING melaksanakan pembagian santunan sebanyak 1100 ANGPAU untuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin pada hari Kamis 21 Mei 2020.

Sebelum masuk ke tempat pembagian santunan peserta di wajibkan cuci tangan yang di sediakan oleh panitia pembagian, memakai masker serta distancing dan harus mengikuti aturan protokol corona virus (covid-19) yang mana wabah virus corona (covid-19) melanda dunia khususnya indonesia.

Pembagian santunan ini di bagi menjadi tiga gelombang untuk menghindari orang-orang bergerombol pihak panitia juga menggunakan aturan sosial distanching ( jaga jarak )sesuai peraturan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Pembagian santunan adalah agenda rutin tahunan sebelum hari raya ini di pimpin langsung oleh H.TOTOK SUPRIYONO selaku pimpinan sekaligus pendiri PT.KARYA BINTANG MANDIRI perusahaan yang di bidang outsorcing yang beralamat desa kemangsen kecamatan Balongbendo kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini ikut hadir babinsa dan babinkamtibmas Balongbendo untuk memantau situasi pembagian zakat yang di gelar oleh PT.KARYA BINTANG MANDIRI acara tersebut berjalan lancar dan kondusif.

(ARF/rpn)

 146 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri Terima Penghargaan Hasil Penyelesaian Kasus Di Tahun 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of