Surabaya,RPN – Sebagai rasa ke perdulian Resimen Yudha Putra Koramil 0832/08 Lakarsantri pada sesaman manusia di saat musibah penyebaran virus (covid-19) jajaran makoramil 0832/08 dan Yudha Putra (Pemuda panca marga) melaksanakan bagi takjil gratis kepada masyarakat penguna jalan yang sedang menjalakan ibadah puasa yang melintas di areal lakarsantri surabaya selatan kamis (21-05-2020).

Disamping memberikan takjil gratis kepada para penguna jalan anggota Yudha Putra (Pemuda Panca Marga) juga melakukan sosialisasi cara cara pemasangan masker yang benar dan penjelasan tentang Covid-19.

Dandiklat Yudha Putra Praja MU Supriadi ditemui terpisah mengatakan pihaknya sesuai attensi dari Komando atas melakukan giat bagi takjil meyongsong berkah di saat pademi corona (covid-19) semoga wabah yang menimpa negeri kita segera sirna.

Kami dengan petugas Koramil 0832/08 yang di wakili Peltu Midianto sudah melakukan langkah-langkah pencegahan melalui sosialisi, seperti yang kami lakukan saat ini, “tambahnya.

Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat penguna jalan yang melintas di areal Lakarsantri Surabaya Selatan agar jangan panik terlalu berlebihan, lakukan langkah antisipatif sebagai mana yang banyak disosialisasikan.

“Dan kami juga berharap jangan percaya tentang banyak berita-berita hoax tetang virus corona ini”, tegasnya.

(Adi/Bbh)

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran, Pembagian Sembako Diantar ke rumah Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of