Krian,RPN – -pembagian dana bantuan langsung tunai yang di laksanakan di balai kelurahan desa Katerungan kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo pada hari Rabu 20 Mei 2020 berjalan lancar.

Pembagian BLT ini juga melaksanakan protokol covid-19 yaitu sosial distanching, cuci tangan, cek suhu maupun wajib pakai masker dalam pengambilan dana bantuan langsung tunai (BLT)yang di ambil dari APBD thn 2020 tahap pertama sebesar Rp.600.000 untuk warga prasejahterah dampak covid-19 sebanyak 146 orang yang berhak.

Pembagian ini juga di pimpim langsung oleh Bapak Imam syafi’i yang selaku kepala desa Katerungan dan di saksikan oleh FORPIMKA desa setempat serta pendamping desa dari kecamatan serta babinsa SERSAN NANANG N.A dan BABINKAMTIBMAS AIPTU FAUZAN dari Polsek Krian untuk memantau keamanan dalam pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT)tahap pertama.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembagian dana bantuan langsung tunai tahap pertama sebesar Rp 600.000 untuk 146 orang yang terdampak corona virus (covid-19) berjalan lancar sesuai jadwal serta pembagian BLT ini khusus warga yang belum mendapatkan bantuan sosial sama sekali dari pemerintantah”. ucap imam syafi’i selaku kepala desa.

Pembagian BLT ini di bagi menjadi tiga tahap kaena melihat warga yang menerima sebanyak 146 orang untuk menghindari orang bergerombol dan melakukan aturan sosial distancing.

Lanjut babinsa SERSAN NANANG N.A pembagian BLT tahap pertama berjalan lancar dan kondusif,serta warga juga mematuhi peraturan yang dianjurkan oleh pemerintah tentang protokol covid -19 (ARF/rpn)

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pengambilan BLT Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of