Jepara,RPN – Kodim 0719/Jepara bersama Polres Jepara gelar Dapur Umum TNI Polri Peduli Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan di Mapolres Jepara, Selasa (19/05/2020).

Dapur Umum ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri di tengah pandemi Covid-19. Dengan dimasak sendiri oleh anggota Kodim dan Polres Jepara, kemudian membagikannya kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menjelaskan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri, sebagai bentuk perhatian, kepedulian guna membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi virus Covid-19.

“Ini bentuk perhatian kita, Kodim dan Polres Jepara di tengah pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat bagi warga,” jelas Kapolres.

Sementara Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto menambahkan, pelaksanaan Dapur Umum sebelumnya sudah dilaksanakan di Makodim 0719/Jepara beberapa hari sebelumnya, sehingga kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara TNI-Polri, khususnya Kodim 0719/Jepara dengan Polres Jepara.

“Nantinya hasil masakan anggota akan kita bagikan kepada warga. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” terang Dandim.

Proses memasak dimulai dari penyiapan bumbu, bahan mentah yang akan dimasak, hingga penyajian ke dalam kotak kardus, dilaksanakan oleh anggota Kodim 0719/Jepara, anggota Polres, dan dibantu Tagana Kabupaten Jepara.

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Miris? Rampok Bansos Sembako 135 Juta Penuh Drama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of