Demak,RPN – Babinsa Kedungori Kec. Dempet Kab. Demak Kopda Wimbuh dan Bhabinkamtibmas, Brigadir Sumarto melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT) DD terhadap warga, bertempat di Balaidesa Kedungori Kec. Dempet Kab. Demak. Rabu 20-05-2020.

Dalam kegiatan Bantuan Langsung Tunai ini, diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa di SDN 1 Kedungori Kec. Dempet Kab. Demak. Untuk jumlah BLT Dana Desa sebesar Rp. 66.600.000,- (enam puluh enam juta enam ratus ribu rupiah) dibagikan 111 KK dengan nominal penerimaan sebesar Rp. 600.000,- selama 3 bulan.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Dempet yang diwakili Bpk. Siswanto, anggota Polsek Dempet Brigadir Sumarto, Babinsa Ds. Kedungori Kopda Wimbuh Septiarto, Kades Kedungori Bpk. H. Sular beserta perangkat Desa Kedungori, Pegawai dari Bank Jateng Kab. Demak 3 orang dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Wimbuh juga melaksanakan Sosialisasi tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Dempet yaitu dengan Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat penting.

Adi

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Indahnya Karya Seni Tenunan Tanimbar Yang Telah Di Wariskan Leluhur Di Kabupaten Kepulauan Tanim

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of