Demak,RPN -Dalam rangka mengantisipasi upaya penyebaran Covid 19 di Kabupaten Demak, langkah-langkah sosialisasi, penyemprotan disinfektan dan penyiapan tempat karantina menjadi bagian yang paling diperhatikan oleh Forkopimda Demak. Seperti yang dilakukan oleh Forkipimda Kabupaten Demak yang melaksanakan peninjauan Pos Karantina( Isolasi Mandiri) tingkat Desa. Rabu 20-05-2020.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Dengan keterbatasan jumlah babinsa dan dan bhabinkamtibmas mengcaver diwilayah. Untuk itu dibutuhkan kerjasama antara TNI-Polri dan ormas seperti linmas, banser dan ormas lain untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak H.M. Natsir menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kades yang sudah menyediakan tempat untuk karantina dimasing-masing Desa bagi warga Kabupaten Demak yang pulang dari rantau. Warga Demak yang pulang dari rantau kita paksa untuk mengikuti karantina demi kesehatan warga yang lain. Dalam menjalani karantina semua kebutuhan dicukupi oleh pemerintah Desa.

Saya menghimbau bagi warga Demak yang tetap akan pulang harus rela untuk menjalani karantina di Desa. Dimasing-masing desa sudah disediakan Posko untuk karantina warga yang pulang dari rantau. Demi kesehatan bersama saya himbau kepada masyarakat yang habis rantau untuk mengkarantina diri di tingkat Desa. Ungkap Bupati.

Adi

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kompak, Babinsa Dan Babhinkamtibmas Kawal Pembagian BLT DD

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of