Jombang,RPN – Balita berusia 2 tahun ditemukan tewas disaat air sungai meluap di dekat pos kamling, jalan Bali Kelurahan Jombatan Kecamatan Jombang pada Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Peristiwa ditemukannya balita berusia 2 tahun tersebut, dibenarkan Kapolsek Jombang kota AKP Wilono, S.H dan langsung melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya. Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 WIB korban bersama dengan teman sebayanya bermain air disekitar rumah yang mana dalam kondisi banjir (air sungai meluap), lima menit kemudian diketahui korban lari kearah utara namun tidak kembali.

Selanjutnya Suhartutik (53) yang merupakan nenek korban mencari dan menemukan korban dipinggir jalan dekat pos kamling dalam keadaan tengkurap dalam kondisi air dengan ketinggian sekitar 50 Cm, nenek korban memberikan pertolongan dengan mengeluarkan air dari mulut korban dengan cara dihisap (sedot) dari mulut ke mulut namun tidak berhasil.

Balita tersebut kemudian dibawa pulang dan langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Jombang namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Terkait peristiwa balita tersebut, Polsek Jombang kota mendapat laporan dari Deni Apriyanto (27) Swasta, warga Dusun Manggu RT 002, RW 008, Desa Gadingmangu Kecamatan Perak Jombang dan bertempat tinggal bersama mertua di jalan Bali Nomor 75. A. Kelurahan Jombatan Kecamatan Jombang.

Orang tua korban menyadari dengan ikhlas atas kematian anaknya merupakan musibah dan mohon tidak dilakukan autopsi, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, pungkas AKP Wilono.

(seco)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Samosir Di Desa Parsaoran Kecamatan Sitiotio

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of