Jombang,RPN — H.Warsubi Pengusaha sukses yang rendah hati selalu menghargai kinerja awak media se Jombang H. Warsubi berbagi paket sembako kepada 125 Wartawan dan LSM setiap Tahunnya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu 16/5/2020.

Para Kuli Tinta merasa senang menerima bantuan paket sembako tersebut.

Seco Sampurnoadji koordinator pelaksanaan pembagian Sembako mengatakan, saya mewakili teman teman wartawan yang ada di Jombang mengucapkan terimakasih kepada H. Warsubi seorang Pengusaha Sukses yang setiap tahun telah berbagi paket sembako kepada kita semua. Mudah mudahan amal baik H. Warsubi dan keluarga mendapatkan imbalan dari Allah SWT, dan usaha H. Warsubi semakin maju berkembang dan makin sukses, tutur Seco.

H. Warsubi sempat ditemui media mengatakan, hari ini saya berbagi dengan masyarakat Jombang yang terdampak covid-19. Salah satunya kepada teman teman media yang meliput berita di kabupaten Jombang. Tahun ini kami sekeluarga membuat kurang lebih 10.000 paket sembako untuk kami bagikan ke masyarakat terdampak covid-19, tandas H. Warsubi.

Santo dari media Radar Indonesia mengatakan, saya berterima kasih sekali atas paket sembako yang di berikan H. Warsubi. Semoga apa yang dilakukan selalu mendapatkan balasan dari Allah SWT, semakin maju usahanya dan diberi perlindungan oleh Allah SWT, pungkasnya.

(seco)

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Karangawen Giatkan Patroli Minggu Malam, Jelang Pilkada 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of