Demak,RPN -Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo mengatakan bulan suci ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT. “Itulah sebabnya bulan suci ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamanan saja tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal itu disampaikan Danramil Kapten Inf tulodo saat memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak. Selasa 19-05-2020.

Karena itu, Kapten Tulodo selalu senantiasa mengajak anggotanya untuk benar-benar memaknai ramadhan dengan kegiatan yang positif agar mendapat manfaat dari keberkahan ramadhan. Disela-sela tugasnya, sebagai aparat kewilayahan, mereka tetap aktif melaksanakan salat berjamaah bersama tokoh masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Ia berharap, anggotanya yang bertugas diwilayah binaan, dapat memaksimalkan momentum ramadhan.“Semoga ramadhan ini, dapat dijadikan momentum meningkatkan keimanan dalam menunjang tugas pokok sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” pungkas Danramil.

Adi

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Ngelokulon Dampingi Tim Puskesmas Lakukan Rapid Tes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of