Jombang, RPN — Bakti Sosial peduli sesama dilakukan oleh Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Jombang dengan memberikan paket sembako kepada pasukan kuning yang ada di kabupaten Jombang, Kamis (14/5/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Jombang didampingi Wakil Bupati Jombang dan Pengurus TITD Jombang di ruang Swagata pendopo kabupaten Jombang.

Ketua TITD Jombang Indra Wiryanto kepada media mengatakan, kita menghimpun dana dari para umat Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Hok Kiong Liong Jombang kita kumpulkan dana untuk di belikan beras, gula, mie, susu, kecap dan roti-roti kering. Paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid –19 Jombang yang membutuhkan, tuturnya.

Paket sembako ini akan kita serahkan kepada pasukan kuning yang bertugas dibidang kebersihan di Kota Jombang berjumlah 407 paket sembako dampak Covid — 19.Harapan kami dengan bantuan ini masyarakat penerima bisa melaksanakan Idul fitri meskipun sederhana dan bisa menikmati hari Idul fitri, tambah Indra Wiryanto.

Setelah dari pendopo kami juga menyerahkan sembako ke Desa Pulo lor dan Sambongdukuh. Dan besok rencananya akan menyerahkan ke Desa Kepatihan yang kena dampak Covid — 19, ujarnya.

Selain itu Kami juga mengadakan baksos alat alat medis ke RSUD Jombang dan Rumah Sakit Kresten Mojowarno, berupa APD, sarung tangan, sarung kaki, masker dan lain-lain, kata Indra.

Hj.Mudjidah Wahab, Bupati Jombang dalam sambutan ketika menyerahkan simbolis sembako kepada pasukan kuning di ruang Swagata pendopo kabupaten Jombang mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Jombang saya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus TITD Jombang yang hari ini menyerahkan paket sembako Covid –19 kepada pasukan kuning kabupaten Jombang. Atas kerjasama yang baik ini semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi pasukan kuning yang menerima sembako, tutur Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab.

Baca Juga :  Kapolrestabes yang Baru Diharap Maksimalkan Tangani 3 Isu Penyakit Masyarakat

Sekali lagi Terima kasih kepada Pengurus Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) jombang yang juga menyerahkan bantuan alat kesehatan APD, sarung tangan, sarung kaki dan masker kepada RSUD Jombang dan RSK Mojowarno, pungkas Bupati Jombang.

(seco)

 83 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of