Surabaya,RPN – Di Negara Indonesia ini sudah tidak menjadi rahasia umum lagi susahnya untuk mencari keadilan, seperti peristiwa yang dialami seorang janda miskin sukismi Di tengah kota besar Surabaya ini.

Singkat cerita Sukismi Mempunyai sebidang tanah warisan milik dari almarhum orang tuanya yang peruntukannya harusnya menjadi hak dia, akan tetapi sekarang menjadi milik PT Dian prasmana.

Surat Surat trawangan serta gambar Peta bidang tidak Ada didesa namun janggalnya malah berada di rumah Abdul Somad dan di PT Dian prasmana, Pengakuan dari mantan pegawai kelurahan Wiyung serta pekerja di PT Dian prasmana.

Sejak viralnya adanya pemberitaan beberapa hari yang lalu, berimbas dikeluarkannya Somad Hari itu juga dari pegawai PT Dian Permana, dimana penegak hukum polda jatim? padahal kasus ini sendiri sudah di SP 3 oleh polda jatim, Apakah Karena yang melapor orang miskin? serta terlapor orang berkuasa?.

Ibu sukismi sendiri berharap kepada majelis Hakim pegadilan tinggi Surabaya agar meneliti benar benar gugatan bandingnya, karena menurut dia benar bahwa Tanah itu milik orang tuanya serta tidak pernah ada transaksi jual beli, kok sekarang dikuasai Oleh Perusahaan.

Sukismi berharap pada majelis Hakim pegadilan tinggi supaya memutus perkara ini secara Adil dan bijaksana, Sembari pasrah dan berdoa pada Allah supaya yang benar itu benar dan yang salah itu salah, bukan karena Ada sesuatu” Ungkapnya.

Sampai detik ini sukismi sendiri tetap bersemagat untuk memperjuangkan hak atas Tanah orang tuanya itu supaya bisa menjadi miliknya kembali, dan berharap media akan selalu ikut mengawasi kasus ini supaya keadilan itu benar benar terlaksana Dan orang miskin mendapat haknya kembali. Bersambung.

Baca Juga :  Penyidik Harda Marah, Kuasa Hukum Terlapor: Profesionalitas Dipertanyakan

Catatan Redaksi : Tentang menguapnya kasus ini pihak pengacara PT Dian pramana menghubungi media radar post nasional dengan maksud untuk kehadirannya kekantor Pengacara tersebut, belum terkomfirmasi apa tujuannya, karena sampai saat ini Komfirmasi dari Wartawan belum juga ditanggapi.

Sfyan

 15 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of