Jombang,RPN –– Ditengah Pandemi¬†Covid-19 yang sangat berdampak bagi kelangsungan hidup masyarakat, Ini menjadi dasar Satlantas Polres Jombang melakukan “Program Polantas Lawan Covid-19”, yakni berbagi dengan sesama, Senin (18/5/2020).

Kasat Lantas Polres Jombang AKP A. Risky Fardian Caropeboka, S.I.K menjelaskan sasaran Bakti Sosial yang digelar di Jawa Timur untuk ini korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik dan keluarga korban kecelakaan “Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat ataupun keluarga dan anak yang yatim piatu,” terang Kasat Lantas Risky Fardian Caropeboka,SIK.

Dia menambahkan dampak wabah COVID-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, apalagi untuk para korban laka lantas yang berakibat cacat tetap.

“Pada Pandemi COVID-19 ini tentu mengakibatkan beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban penderita cacat, semoga bermanfaat,” tambahnya. Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang itu diberikan ke warga di Kecamatan Jombang Kota. Hari ini bantuan disalurkan ke 5 titik. Mereka ada yang sudah yatim piatu, janda dan cacat permanen.

Sementara seorang laki-laki yang kehilangan kaki nya atau jari-jarinya karena kecelakaan, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi keluarganya. “Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan Satlantas Polres Jombang, semoga ke depan dapat dilanjutkan dan saya berharap kepada semua untuk tetap tertib dan waspada Ketika berkendara,” tutur warga jombang ini di rumahnya

(seco)

 15 total views,  2 views today

Baca Juga :  HUT Bhayangkara, Kapolsek Nalumsari Dan Babinsa Tunggulpandean Berikan Bantuan Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of