Jombang,RPN — Dalam Rangka Kegiatan bhakti sosial solidaritas covid-19 kembali dilakukan oleh Paguyuban sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Jombang dengan membagi-bagikan paket sembako dan masker kepada warga Desa Denanyar Kecamatan Jombang pada Sabtu 16/5/2020.

Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang, Kepala Desa Denanyar dan Pengurus PSMTI Jombang. Bhakti sosial Tionghoa peduli Disabilitas dan anak yatim aksi solidaritas covid-19 ini dilakukan untuk membantu Masyarakat terdampak covid-19 di kabupaten Jombang.

Toni Harsono Ketua PSMTI kabupaten Jombang mengatakan, kami dari Paguyuban sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Jombang mengadakan baksos bagi-bagi sembako kepada saudara saudara kita yang terdampak Virus Corona covid-19, hari ini 147 paket kami serahkan kepada warga disababilitas dan yatim piatu di Desa Denanyar Jombang dengan cara dari rumah ke rumah.

Hari ini sudah putaran ke 9 target kami ada 5.000 paket sembako dan baksos ini kita laksanakan terus. Kegiatan ini open donasi. Bagi warga dermawan yang ingin menyumbangkan donasinya bisa di tranfer melalui rekening PSMTI di BCA Nomer rekening 140.0822.880 atas nama Susi Susanti atau hubungi HP nomor 081515855831 dan 081335570763, sumbangan masyarakat dermawan pasti akan kami salurkan sesuai dengan target PSMTI Jombang, ungkap Toni Harsono.

Kepala Desa Denanyar menyampaikan, saya mewakili pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Jombang yang sudah membantu masyarakat Desa sini yang terdampak covid-19. Semoga kegiatan baksos ini menjadi contoh bagi warga yang ingin berbagi dengan sesama, tutur Ayub.

Sumrambah Wakil Bupati Jombang sangat mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan PSMTI Jombang.

“Kepedulian kepada sesama inilah yang menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Karena masalah Virus Corona covid-19 bukan hanya masalah pemerintah saja tapi juga menjadi tanggungjawab kita semua, pungkas Wakil Bupati Jombang.

Baca Juga :  Dirbinmas Polda Metrojaya pantau Poskamling RW 01 Kel Rawasari Cempaka Putih

seco

 31 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of