Jombang,RPN — Wakil Kabupaten Jombang Sumrambah kembali mendampingi PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Jombang membagikan Sembako dan masker kepada disabilitas dan anak yatim yang terdampak Covid-19. Aksi solidaritas ini bertempat di Desa Jabon Kecamatan Jombang, Rabu (13/5/2020) sore.

Sumrambah dalam wawancaranya ke pewarta RadarpostNasional mengatakan, aksi sosial kali ini dilaksanakan di Desa Jabon Kecamatan Jombang yang dilakukan dari rumah ke rumah yang terdampak Covid-19.

Mulai dari disabilitas, anak yatim, orang tua jompo dan masyarakat umum yang terdampak Virus Corona Covid-19 semuanya dibagikan sembako dan masker oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Jombang.

Alhamdulillah sudah hari ke 6 ini PSMTI Kabupaten Jombang melakukan aksi sosial nya. Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada marga Tionghoa yang ada di Jombang atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19. Terima kasih kepada pak Toni Harsono selaku ketua tim yang selalu semangat dalam aksi sosial ini, tandas Wabup Jombang Sumrambah.

Sementara itu, Kuswanto perwakilan PSMTI mengatakan, puji syukur karena hari ini kita masih bisa berbagi kepada sesama yang ada di Desa Jabon, terkhusus bagi yang terdampak Virus Corona Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimannya, ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jabon mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kabupaten Jombang. Bantuan sembako dan masker ini akan saya salurkan kepada warga yang terdampak Virus Corona Covid — 19 yang ada di Desa Jabon, pungkas Endang Fatmawati.

seco

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Polres Jombang Lakukan Patroli Gabungan Rutin

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of