Advertising

Kediri,RPN – Perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan pasir di wilayah kediri ini pada hari jum’at ( 15/5/2020 ) kemarin bertempat di office tambang mengadakan acara sillahturahmi dengan para awak media dan lembaga swadaya masyarakat dengan acara buka puasa bersama juga di hadiri perwakilan dari warga sekitar dengan tetap menjaga jarak (Phisycal distancing).

Acara yang di hadiri dewan komisaris Cv Adhi Djoyo Mulyadi Spd beserta di dampingi dari dewan direksi ini memberikan keterangan pers.

Dalam kata sambutannya Mulyadi Spd memberikan keterangan bahwa dalam menghadapi pandemi virus corona (covid 19) ini, CV ADHI DJOYO ingin hadir memberikan bantuan untuk warga sekitar yang terdampak covid 19, “di tengah melemahnya putaran perekonomian yang serba tidak menentu ini kami ingin membantu warga dalam memerangi pandemi corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan warga setempat dan pembagian handsanitaizer pada warga sekitar”.

Advertising/Iklan

Harapan dari perusahaan ini ingin selalu bersinergi dan bekerja secara berkesinambungan baik dengan warga sekitar juga pemerintah daerah setempat, “Kami juga membantu warga untuk penyediaan material pembangunan fasilitas fasilitas umum yang di bangun warga secara swadaya dan juga kami ingin selalu membantu program program pemerintah daerah setempat serta selalu dapat bersinergi”. Ujar Mulyadi S.Pd.

Frans

Baca Juga :  Kapolsek Tembelang Gelar Pisah Sambut Wakapolsek dan Anggota Purna Tugas
iklan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of