Jombang,RPN – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melepas 2 armada truk yang berisikan paket sembako dan 2 armada untuk pengawalan logistik yang akan membagikan ke – 21 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Jombang, bertempat di Pendopo Pemkab Jombang, Kamis (14/5/2020).

Ketua Paguyuban Koperasi Wanita Kabupaten Jombang Titik Rahayuningtyas dalam wawancaranya ke pewarta Radar Post Nasional mengatakan, Bantuan Sosial Peduli Covid-19 ini dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19.

Kami dari Paguyuban Kopwan Jombang yang dalam hal ini difasilitasi oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang telah berhasil bersatu padu untuk berdonasi dan memberikan sebanyak 278 Kopwan dan satu Koperasi Masanita dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang.

Kami telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 72.500.000,- dan sudah kami belanjakan untuk dijadikan 1.370 paket Sembako yang nantinya akan di bagikan kepada warga dan anggota Koperasi yang terdampak Virus Corona Covid-19 se-Kabupaten Jombang.

Bakti Sosial dampak Virus Coronas Covid-19 Koperasi Wanita beserta Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur akan menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Semoga apa yang telah dan akan kami laksanakan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan serta diberi kemudahan dalam pelaksanaannya, tandas Titik Rahayuningtyas.

seco

 30 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Samosir Sahkan Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati TA 2019

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of