Demak,RPN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Koptu Solekun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu Sumiatun Warga Rt 04/02, Ds. Waru, Kec. Mranggen. Dalam Komsos itu, Babinsa memberikan arahan kepada warga binaannya agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Jum’at 15-05-2020.

Bapak ibu jangan kemana-mana dulu. Mari tetap di rumah, jaga kesehatan. Waspada virus Corona Covid-19. Kenali gejala-gejalanya, seperti batuk, flu dan sesak nafas. Untuk itu lakukan cuci tangan setiap kegiatan, Jaga pola hidup sehat, Perbanyak makan makanan bernutrisi dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian dan lakukan Sosial Distance jaga jarak dan gunakan masker.

“Dalam sosialisasi ini, masyarakat mengerti dan berterima kasih kepada aparat, karena sudah memberikan informasi bahayanya jika sudah terjangkit virus Corona. Dan masyarakat pun siap mendukung kebijakan dari Pemerintah tentang antisipasi penyebaran Covid-19,” tutup Koptu Solekun.

Adi

 68 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa Babinsa Jragung Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of